Mengenal Sahabat Menulis Nusantara


Mengenal Sahabat Menulis Nusantara

Tentang 

Sahabat Menullis Nusantara adalah komunitas menulis yang memberikan wadah kepada penulis lokal dalam menampung segala karya tulisan untuk di apresiasikan bersama - sama lewat diskusi yang selalu digelar secara online lewat group WhatsAap. Sebuah komunitas yang di buat pada tanggal 12 Januari 2017 ini merupakan komunitas  yang di ikuti oleh pemuda - pemuda Indonesia yang ingin bertukar cerita, materi, pengalaman di dunia literasi guna meningkatkan semangat menulis untuk mewujudkan keinginan individu maupun kelompok.

Komunitas ini dulu diberi nama AB Group ( Antologi Buku ) dimana progam - progamnya membuat buku antologi baik cerpen dan puisi. Tapi berjalannya waktu yang ada banyak ide - ide dan pendapat lain untuk mengubah nama AB Group ke SMN - Indonesia (Sahabat Menulis Nusantara). Dari perubahan nama komunitas ini harapan besar dari kami bisa terus mengajak penulis lokal untuk tetap berkarya.

Progam - Progam

Secara garis besar SMN-Indonesia memiliki beberapa progam yaitu pembukuan karya dan event - event yang dibuat secara kondisional.

Anggota

Anggota SMN-Indonesia adalah kreator yang telah mengisi formulir pendaftaran secara online. Jika belum menjadi anggota SMN-Indonesia bisa cek disini - > Formulir

Karya

Seluruh karya anggota SMN-Indonesia secara bebas bisa di publikasikan lewat Web SMN-Indonesia

(Informasi ini akan di update se waktu - waktu)

Post a Comment

4 Comments

  1. Alhamdulillah, semoga kedepannya 'wadah' ini bisa dikenal luas di seluruh penjuru NKRI, dan semoga bisa memotivasi serta menjadi inspirasi para penulis maupun calon penulis. ~salam literasi

    ReplyDelete
  2. Mari bantu membesarkan komunitas kita ini :)

    ReplyDelete